Tuesday, March 2, 2010

Buku baru saya "Rumah dan Taman" sudah terbit / My new book "Home and Garden" has been published

astudioarchitect.com Baru kemarin saya mendapatkan kiriman dari penerbit Andi, yaitu salah satu buku saya yang baru terbit, judulnya "Rumah dan Taman", 22 ide dan konsep desain. Saya sendiri belum begitu hapal judul bukunya. Buku ini formatnya sebenarnya majalah, tapi karena dibuat menyerupai buku, jadinya tampilan yang saya inginkan seperti majalah itu ya belum begitu terlihat disini. Isinya tentang kumpulan tips seputar desain rumah dan contoh-contoh desain rumah.

Just yesterday I got a shipment from Andi Publisher, one of my new book published, titled "Home and Garden", 22 ideas and design concepts. I myself haven't memorized the title of his book, yet :) This book is a magazine format, but because it is made to resemble a book, I actually want it to look like a magazine but it's not so magazine enough. The contents is a collection of tips about house design and examples of home design.




Apa yang menarik? Secara umum sebenarnya buku adalah kumpulan artikel dan konsultasi desain gratis yang saya buat di banyak koran di Indonesia yang terhubung dengan Persda Kompas Gramedia. Saya cukup senang dengan kehadiran buku majalah ini, yang saya harapkan bisa membantu Anda yang membutuhkan untuk mendapatkan desain rumah yang terbaik. Beberapa aspek desain saya bahas dalam buku ini, seperti aspek tren arsitektur, bagaimana membuat rumah makin nyaman, dan hal-hal lainnya seputar rumah. Contoh desain rumah yang dibuat disini adalah contoh rumah-rumah bertipe kecil.

Anda bisa membeli buku ini di toko buku Gramedia dan lain-lain. Setelah seminggu dari postingan ini biasanya di toko buku sudah tersedia. 


What is interesting? In general, the book is actually a collection of articles and a free design consultation that I create in many newspapers in Indonesia that are connected with Persda Kompas Gramedia. I am quite pleased with the arrival of this magazine book, which I hope can help you who need to get the best home design. Some aspects of the design I discussed in this book, such as aspects of architecture trends, how to make homes more comfortable, and the other things around the house. Sample design house made here are examples of small type houses.

________________________________________________

by Probo Hindarto

© Copyright 2010 astudio Indonesia. All rights reserved.

No comments:

Post a Comment