Wednesday, October 7, 2009

[buku rumah] "Rumah Idaman 2" karangan Agung Kristiawan

Review dan pustaka buku
Buku "Rumah Idaman 2" karya Agung Kristiawan adalah kumpulan desain dan bentuk rumah Mediterania, dengan batasan yaitu satu dan dua lantai, serta berada di lahan sempit. Buku ini memuat berbagai ragam desain rumah gaya Mediterania yang sempat nge-tren pada sekitar tahun 90an hingga 2000an, bahkan hingga saat ini, banyak orang masih menggemarinya.


Dalam buku ini dijelaskan bagian-bagian rumah dalam sebuah rumah di lahan sempit. Dengan gaya bahasa yang lugas sebagaimana seseorang yang selalu bergerak dalam dunia teknik bangunan, Agung Kristiawan juga memberikan contoh-contoh desain denah rumah, perspektif rumah, tampak depan, tampak samping, tampak belakang, serta rencana situasi. Buku ini sesuai untuk Anda yang sedang mencari inspirasi rumah bergaya Mediterania.

English version:
Book "Rumah Idaman 2" by Agung Kristiawan is a collection of designs and forms of Mediterranean house, with a limit of one and two floors, as well as in the narrow land. This book contains various Mediterranean-style home design that are in trend in the 90s to around 2000s, even today, many people still like it.

This book explains the parts of a house on a narrow land. With a straightforward style as a person who is always moving in the world of building techniques, Agung Kristiawan also gives examples of the design house plans, house perspectives, elevations, and the planned situation. This book is suitable for you who are looking for inspiration Mediterranean-style house.





________________________________________________

by Probo Hindarto

© Copyright 2009 astudio Indonesia. All rights reserved.


Disclaimer:
Preview buku ini disediakan oleh Google Books. Tujuan display dalam blog ini adalah membantu penulis dan penerbit memasarkan bukunya. Astudio tidak men-scan ataupun membuat file derivatif dari buku yang bersangkutan.

No comments:

Post a Comment