Friday, October 9, 2009

[buku rumah] "Rumah Menawan 2" karangan Agung Kristiawan

Review dan pustaka buku
Buku "Rumah Menawan" bagian 2 karya Agung Kristiawan ini merupakan buku yang memuat contoh-contoh karya desain rumah berbagai tipe lengkap dengan gambar perspektif dan gambar kerja. Bila Anda sedang mencari referensi buku berisi desain rumah pada lahan antara 72m2 hingga 160m2, buku ini bisa menyediakan contoh-contoh desainnya.


Meskipun buku ini tidak berwarna, tapi desain rumah yang ada dijelaskan dengan cukup gamblang, bagian-bagiannya, desainnya sekaligus gambar kerjanya. Tentunya hal ini memudahkan bila Anda tidak berniat untuk bekerja dengan arsitek untuk mendesain rumah Anda




The book "House Gorgeous" part 2 written by Kristiawan Great work is a book containing examples of the work of various types of home design completed with perspective drawing and working drawings. If you're looking for a reference book of home design in the land between 72m2 to 160m2, this book provides design examples.

Although this book is not in color, but the design of existing homes are described clearly enough, the parts, design and drawing work. Surely this is easier if you do not intend to work with architects to design your home



________________________________________________

by Probo Hindarto

© Copyright 2009 astudio Indonesia. All rights reserved.

Disclaimer:
Preview buku ini disediakan oleh Google Books. Tujuan display dalam blog ini adalah membantu penulis dan penerbit memasarkan bukunya. Astudio tidak men-scan ataupun membuat file derivatif dari buku yang bersangkutan.

No comments:

Post a Comment